Pages

JIMAT PENLARIS DAGANGAN/ PENUH TIAP HARI

Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Ke Uangan/ Bisnis/ Percintaan/ Dll/, Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi jauh lebih Baik Dari Sebelumnya. Insya Allah Aki Akan Menbantu Anda, Percaya Sama TUHAN,,,,,



Begini Cara Membuat Jimat Penglaris Dagangan Agar Warung Jadi Ramai


Jimat Penglaris Ini Bisa Membuat Warung Anda Menjadi Ramai


Yang nama nya berusaha tak lepas dari usaha dan ikhtiar. Sebenarnya ada banyak jenis penglarisan yang dikenal oleh masyarakat. Mulai dari mantra-mantra, doa kejawen, ritual pesugihan sampai dengan mengunjungi tempat-tempat tertentu untuk dapat meningkatkan usaha yang sedang dijalaninya.

Berbagai jenis pesugihan islami dan juga ilmu penglaris putih memang dikenal dan banyak dipakai oleh masyarakat dalm usahanya untuk mendatangkan konsumen ke tempat usaha.




Namun harus benar-benar bisa memilih dan menentukan mana doa penglaris yang bagus dan cocok untuk dipakai sesuai dengan jenis usaha yang sedang kita tekuni.

Jimat Penglaris Sebagai Doa Agar Warung Ramai Pembeli

Doa berikut ini adalah doa penglaris warisan dari leluhur kita. Tidak jarang suatu saat tempat usaha kita yang sebelumnya ramai pembeli namun tiba-tiba mendadak menjadi sepi tidak dilirik oleh pembeli sedikitpun.

Hal ini perlu kita waspadai adanya pengaruh gaib negatif yang menimpa tempat usaha kita. Maka salah satu cara agar tempat usaha kita menjadi ramai pembeli kembali adalah dengan cara membersihkan kembali tempat usaha kita tersebut.

Caranya adalah:

– Siapkan 3 buah jeruk purut limau

– Siapkan air bekas cucian beras secukupnya

– Potong kecil-kecil jeruk purut limau tadi dan masukkan kedalam air bekas cucian beras tadi

– Lalu aduk-aduk sambil membacakan doa “ Ayat Kursi “ sebanyak 41 x.

– Setelah selesai maka siramkan air tadi di depan tempat usaha atau toko pada saat adzan magrib

– Lakukan cara tersebut minimal sebanyak 3x hari berturut-turut.

Insyaallah dengan kekuatan doa ayat kursi yang dibacakan dan dengan memohon petunjuk dari Allah SWT maka insyaallah segala pengaruh jahat akan luntur dari tempat usaha kita.
Dari penjelasan di atas dapat kita ketahui kekuatan sebuah doa itu sangat dahsyat. Walau tanpa menggunakan ritual dan bantuan dari makhluk gaib sekalipun kita masih bisa mengandalkan kekuatan doa yang sudah biasa kita gunakan setiap harinya.

Yang diperlukan hanyalah keyakinan dan kepercayaan kepada Tuhan bahwa tidak ada kekuatan yang dapat menandingi-Nya. Dan segala yang kita lakukan dan usaha yang kita kerjakan selalu dalam lindungan-Nya.

Gunakan jimat penglaris dagangan ini agar tempat usaha anda bisa menjadi laris kembali. Segala pengaruh gaib menjadi hilang sehingga yang nampak secara tidak langsung adalah aura postif dari tempat usaha anda.
Hal ini akan menjadi magnet tersendiri bagi para pembeli. Secara tidak langsung para pembeli akan mendatangi tempat usaha yang mempunyai aura positif dan betah berbelanja di tempat tersebut.
Sehingga mereka akan terus menerus berbelanja di tempat anda berkat jimat penglaris dagangan ini.
Catatan :

Artikel menarik kami lainnya yang mungkin cocok untuk Anda : Mantra Pesugihan Islami Agar Cepat Kaya